Sebut saja ini kebodohan

Salam semangat buat para pembaca setia gw yang selalu menanti postingan-postingan gak penting dan gak layak untuk dibaca, hahahaha


Serius...

Jadi gini, cerita dimulai hari sabtu tanggal 15 Feb '14 jam stgh 3an lah..
Sebelumnya hari ini gw uda janjian sama temen gamers kalo hari ini maen bareng, karna uda lama gak kumpul juga, akhirnya memutuskan untuk ikut
Saat perjalanan, langit uda mendung banget, 60% hujan deres besera angin *katanya siri sih*, dan taunya beneran hujan angin, jas hujan siapp!!
Lama lama di dada gw *ceileeeh* ngerasa dingin.. "JAS HUJAN GW BOTJORR"
Yaudah..apapun bocornya gw libas sampe ke Tunjungan Plasa. Sampe sana pun hujan dan air menggenang diparkiran motor *parkiran outdoor*
Dan akhirnya gw buka jas hujan *pake lagu openingnya boys before flower*, BASSSSAAAAH!!!
Damn!! Gw gak tau lagi, dan pasrah...uda terlanjur basah, ya tetep masuk TP..gimana lagi?!
Langsung menuju matahari *bukan matahari yg dikelilingi planet planet*
Beli kaos dan cari yg diskonan, mayan 80rb an dapet kaos polo.
Oke..kembali ganteng maksimal
Sekarang tinggal cari sushi tei dimana, gw muter muter sampe di foodcourt dan ternyata gak ada yg namanya sushi tei, muter lagi..tiba tiba ketemu mbak dinar *efek zooming tampak terkejut sambil komat kamit gak jelas* ya..dinar dan ortunya :O
Canggung? Bukan gw kalo gak canggung liat cewek cantik yg sekarang berkerudung :3
Kira kira percakapan singkatnya begini :
Gw : eh halo!
D : halo, kamu jalan sendirian?
Gw : iya *belum 1 detik langsung dijawab...*
D : Saknoe reek
Gw : hahaha, ini mau ke sushi tei *CANGGUNG ABEEESS*
D : lho..sushi tei gak lewat sini, tuh kearah sogo, terus aja ntar ketemu
Gw : oh gitu.., oke duluan ya
D : oh iya
Gw : toss dulu, byee~ *INI NGAPAAAAIINN!!!*
D : *toss*

Sampe gw nulis posting ini, tau kah? Saya masih ngerasa selalu paling bego kalo didepan cewek cakep :|

Sekian cerita yang PENTING BANGET untuk diceritakan, akhir kata wasalam :')

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment