Halo Semester 6!!!

Halo semester 6! Udah 2 minggu gw ngadepin semester 6 ini
Makin kesana makin dibuat gila! Yap.. Di semester 6 ini, semua dibikin serba baru!
Kelas, teman, bahkan jadwal kelas yang bikin kesehatan fisik, psikologis, biologis, sosial dan budaya yang makin dibuat stress

Dimulai kelas baru,
Kenapa kelas baru? Kelas yg seharusnya netap, dibuat rolling, otomatis penduduknya juga beda, kembon (temen otaku gw) pisah, shinta (temen gw yang paling empuk :p) juga pisah..huft

Selain kelas baru, jadwal yang baru juga bikin otak panasss

Coba lihat ini:

Senin? Selasa? Rabu? Kamis? Dah kayak hari dimana gw harus dibuat lebih ganteng *asli gak nyambung*
Semakin parah dah kalo dipikir"
Bayangkan.. Materi yang seharusnya ada stelah UTS, smua dipadetin sampe stelah UTS udah gak ada materi lagi alias tamat! "Libur dong?" SALAH BESSAARRR.. Yang ada PBP(praktek dirumah sakit) :( katanya sih bukan disurabaya lagi :(

Aaaaaaahahahah..
Tiba" inget perkataan Desi (Ketua APS)
"Masalah hanya dibuat oleh manusia, dan solusi juga dibuat oleh manusia, jadi jangan bingung, jalani saja"
Mungkin kutipan ini paling cocok dan pas buat gw yang sekarang
Oke..goodluck buat semuanya aja dah, jaga kondisi agar pas kekampus nggk ada yang namanya bau otak panggang :)
Bye :D

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment