Kesialan di tangal 1 Januari

Hmmmppf..haaaah *tarik nafas..buang eek*

Yang tadi bercanda..
Jadi gini..., sebelum gw janjian sama buyer untuk ketemuan di McD Mayjend, gw nanya ke papa

Gw : Pah, Mayjend tu dimana?
Papa : masa gak ngerti? Itu lho di terusan (blablablabla) *gw gak inget*
Gw : hoalaaa.. *pura" ngerti*

Gw pikir daerah Mayjend itu di terusannya sebelum taman bungkul..oke gw mastiin nanya ke mas Odi

Gw : Mas, McD Mayjend itu yang ada atasannya wismilak itu kan?
Mas Odi : iya.. *sambil maen hape*

Yoss..gw tau tempatnya dimana
Kita janjian jam 8 malam, jam menunjukkan masih jam 7, gw langsung cus kesana..

Diperjalanan gw ditelp sama buyer
"Gan iPad ane bermasalah..blablabla*
"Oo gampang..ntar ane perbaiki,lagian uda dket nih" dengan PD gw ngomong
Setiba di Mcd..,gw mesen, clingak clinguk lihat colokan buat nyolokin laptop gw
Gw nunggu lama biar ntar siap layanin buyer gw, kebetulan gw lagi buka jasa jailbreak iOS 7
Trus iseng iseng..lihat invoice (struk) pembelian...
JENG JEEENG!!! *ZOOMING KE MUKA GW!!*
Gw ngelihat tulisan yg bikin ke enam mata gw melotot..
"McDonalds Darmo"
DAMN!!
BEGO!!
Gw syok lihat ini..asli, dan alhasil gw coba nanya" sambil buat topik baru chatingan si Do'i.. (Setelah semua kejadian ini gw mikir", gw terlihat bodoh dan tolol dihadapan si Do'i, aaah,,bodoh)
Akhirnya gw bangkit dan lagi" bermodalkan GOOGLE MAPS!
Dan ternyata deket..alhamdulillah,pulangnya yang jauh..subhanallah 0:(
Fyuh Akhirnya sampe dan tepar..
Mayan 80rb :3

Dari sekian kejadian..
Ya..tipis lah antara bego+sial :(

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment