Liburan = Harus beruang!

Beruang, bukan hewan!

Beruang adalah manusia dengan uang
Yak..sperti biasa liburan smester gw diisi dengan kegiatan" penting..
Contohnya :
-Tidur malam dan bangun siang
-Anter jemput adek gw *modus liat cewek" anak sekolah*
-Dan ngupil yang lebih intensif
*contoh ini ada benernya ada nggknya*

Tidak hanya kegiatan penting yang diatas, selain itu gw punya target kalo slama liburan gw harus punya 1 Laptop!
Gileee...
Ini tantangan tersendiri..liburan semester lalu lalu target gw beli iPad tercapai, sekarang harus tercapai juga! Ya #DemiUang

#DemiUang, gw jualan iPhone 5c & 5s BNIB (Brand New In Box), buka jasa Jailbreak n Upgrade iOS, dan jual iTunes Gift Card!
Hell yeah...ini masih minggu kedua, semoga tercapai! Mau laptop apapun yg penting leptop sendiri! Gyahhahahah
Sementara gw beli HDD dulu sob, buat modal usaha selanjutnya yaitu jual game n apps iOS

Buat para pembaca gw! #JanganMager
Mager itu males gerak, uda gak jaman liburan males gerak..hap hap! Semangat!! Hehehehe

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment