Selamat tahun baru 2014!

Huwiiii!!

Tahun 2014 cuuuy..alhamdulillah gw masih hiduup, semoga gw panjang umur, panjang sampe anak gw nanti lahir, sampe gw bisa lihat anak gw pubertas, bisa cium bau ketek anak gw, dan lebih pentingnya sampe bisa lihat cucu gw, dan juga bisa hidup bahagia dunia dan akhirat..amiiin

Gak kerasa uda 2014, wih uda ngelewatin aja tahun 2012 yg dulu heboh dengan kiamat, ahhahaha, alhamdulillah sampe sekarang kita bisa melihat, mendengar, meraba, mencium, dan merasakan apa nikmatnya dunia. Bersyukurlah wahai anak Adaaam :D
*bahasanya berat abis..hahahaha*

Tak lupa juga kita harus berdoa agar ditahun 2014 ini kita bisa lebih baik, dan bisa berbenah diri dari kesalahan masa lalu juga, oiya, mungkin kesialan masa lalu juga harus dihilangkan *curcol..*

Oke..mungkin ini aja yang mau gw isi di postingan kali ini, spesial buat para pembaca gw nih, khusus buat yang setiap kalinya baca blog gw sampe nangis" dan terharu..,kalo baca blog gw hindari motong bawang merah ya! Hahahaahha

Selamat tahun baru 2014 guys!

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment