Quality time

Akhir" ini gw mau disibukkan dengan jalan bareng sama keluarga..tapi gagal 50%nya :( awalnya gw mau ikut ke jogja bareng ortu+adek" gw,tapi alhasil gw hari senin masih belum bisa bolos karna masi praktek ke rumah sakit.damn!

Ya..50%nya gw minggu" ini gk mau ke sekre ato kmana mana, mau maen" sama adek gw, penting neh!!mumpung adek gw masih bisa diajak maen..kalo uda gede?! Ah..maen sendiri sono..hahahaah

Hari kamis..,waktunya gw ngaji, kali ini ngajak adek, biar niru masnya :p *buat anak gw kelak, jangan malas ngaji ye*

Ide iseng slalu ada..,gw pamerin adek gw kalo iPhone bisa motret di menu multitaskingnya *bagi pembaca yang ilmunya gak nyampe..skip ajee dari pada ngeclose browser kalian* dan..mreka sok sokan "masa bisa? Coba seh coba"
Pake nantang ni anak dua..
Oke hasilnya..
Yang satu sok ganteng,yang satu sok asik, lengkap dah..gw? Kayaknya 2-2nya ada di gw :')

Btw habis motret ini sempet di nasehatin sama samping gw.., gimana gak dinasehatin? Gw motret pas abis slese solat!! Wkwkwkwk... *nak..jangan ditiru :p*

Selese ngaji..gw ke indomaret beli barang" pribadi bareng adek gw,salah satunya deodoran, nah si Adi ini tiba tiba..
Adi : mas! Adi uda pubertas..beliin mass
Gw : lha terus ngapain?
Adi : beliin, kelek adi bau banget ehh

Anjir..gw pengen ngakak, gitu banget alasannya, pakek ngomong "uda pubertas" :D
Oke..akhirnya gw beli 2, tapi smua buat gw dan gak gw kasih si Adi *mau dikasih ato nggk dia juga bakal minta diem diem --"*

Selese gw belanja, gw ngajak adi makan tahu tek kesukaannya di warung pak hasyim, langganan tahu tek yang enak :9


Kayaknya ini salah ekspresi, seharusnya difoto pake ekspresi seneng dan bahagia, ini? Ekspresi kaget karna tumben gw nraktir kayaknya..whaahahhahah
Bagi kalian yang salah fokus, lihat cara dia makan..lihat sendoknya, lihat seberapa banyak yang dia ambil untuk dimasukkan kemulutnya?!! Hahahahahah

Oke sekian postingan gw, akhirnya gw bisa quality time bareng adek gw yang cakep,hahahaha bye

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment