Keajaiban tengah malam

Pas!

Itu kata yang pas buat malam ini!
Ntah keajaiban apa dibalik percakapan gw sama Vanna

Jadi gini,biasa kita chat"an sambil ngabisin malam minggu yang pas kebetulan dia gagal malming an sama pacarnya :D bwahahahah..
Dan jam 12an gini biasanya uda tidur dan mata uda panasan..
Selanjutnya lihat percakapan gw sama Vanna...
Jam 12:03 AM
1 menit kemudian,ada sms dari si Do'i yang telat balas sms gw dari jam 8, ya kirain sms gw gak dijawab, dan lihat percakapan Vanna yang ngedoain ginian tepat di jam yang sama si Do'i balas SMS gw...
Bwahahah..
Anjir..ini kayak keajaiban
Sbetulnya biasa aja sih..tapi kok bisa kebetulan, ini LANGKA!
Hahahahah

Kalo pun ini doa yang manjur dari Vanna..
Gw cuma mau bilang.. "Thanks ye" nga a a a a 
Ngalay... :p

Sekian :3

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment