Malam Minggu Buntu

Buntu...

Awalnya gw mau nantangin sendiri..
Buat satu hari "survive dikamar"
Nah..cara maennya..
1. Harus dikamar terus,lakukan smua aktifitas si kamar,kecuali makan dan solat.
2.kalo uda makan/solat langsung menuju kamar lagi
3. Aturan 1 & 2 tidak berlaku lagi jika ortu manggil untuk keluar dan marah"

Yak itu dia rulesnya..
Tapi yang ada BUOOSEEN BUAAANGET *pake logat Vanna

Ampun dah bosen..
Yg gw lakukan seharian
1. Makan minum
2. Solat
3. Maen PsVita
4. Baca Hunger Games
5. Buka timeline,instagram,Line

Hash..ntah lah,tiba" jam 7 malam gw pengen nge chat dengan seseorang, ya si Do'i..tapi ntah kenapa pikiran gw slalu...
"Palingan juga dibalas datar"
Ini buruknya gw --"

Jam 8:30 malam gw chat si Vanna aja,kayaknya nganggur juga *berharap malmingnya juga buntu* tapi ternyata malmingnya jalan" sama mamanya..., gw? Malming dikamar dengerin lagu" vocaloid, dan sekarang tiba" gw pengen denger lagu secondhand serenade..eh keinget mantan gebetan :| *lanjuuut*

Si Vanna bilang gini ke gw
"Buntu? Apa gunanya gebetan?"
Nah lhooo...
Hahahahah...ya gw coba chat si do'i
Hasil? Tetep trakiran... Maju? Lanjuut gaaan!!!
Hahahahah

*UPDATE*

Ampun dah ni orang apa robot --"
Jawabannya :
- Hmm
- Yayaya
- Yap
- Iya
- Gak
- Banyak tugas
- :p

Anjir..., gelap abis :|

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment