Bercanda ato Serius?

Tiba tiba pertanyaan ini muncul dikepala gw, muncul secara tiba tiba, seakan seperti ada uang 2rb yang tergeletak di kamar gw, dan gw ambil buat parkir motor *gak fokus*

Gw gak mempermasalahkan ini, tapi karna gw kepikiran dan kok rasanya tu pernyataan jadi realistis, jadi gw pengen tau kalo ini bercanda ato beneran
Cerita berlanjut saat gw keluar bareng ke Excelso (Baca post gw yang sebelumnya), waktu itu do'i kesana gak bawa duit ternyata *ntah ini MODUS ato bukan* yauda gw pinjemin duit..
Keesokan harinya do'i ngomong.."kapan nih tak kembaliin uangnya?" Gw jawab.. Sekarang aja gpp"
Kita ketemuan di kampus C unair,di samping gedung rektorat..,
Seperti biasa gw bercanda",ngomong asik, san suap suapan *hoax!*
Dan karna pas ketemuan gw gak bawa motor (bawa sih,tapi gw parkirin dikampus) yauda kita ngomong"an dan ngasi uangnya di dalam mobilnya do'i
Tenaaaang...gak ada HEAVY MODUS, gw uda cukup berdosa banyak --"
Akhirnya dia mau balik kekampus katanya ada rapat.., yauda..
Gw males keluar, gw godain aja
Gw : Yakin mau balik?
Do'i : iya om, ada rapat..
Gw : yauda..
Do'i : yauda..gak turun om
Gw : gak bawa motor
Do'i : trus?
Gw : yauda..
Do'i : tak bawa ke kampusku lho ya
Gw : terserah
Do'i : oke (brangkat)
Gw : eh turunin di rumah sakit situ aja, mau ambil uang *bodoh! Atm gw kan ilang*
Do'i : yauda..(nyampe)
Gw : sip, thanks ya, ntar kabar kabari aja kalo nyampe
Do'i : ngapain? Kan urusanku uda selese, kan sudah terinstall smua om, yauda sana.. Ha ha
Gw : o sial, ternyata gitu, ada tisu buat nampung air mata nggk?
Do'i : waduh gak ada om, ha ha
Gw : yauda.. Hahaha, makasih yo :D, daaah (buka, tutup pintu, lambaikan tangan)

Wkwkwk.. Berakhir mengenaskan kalo ini beneran bukan bercanda
Lagi" kisah cinta gw dibuat gini... Mengenassskaaaaan :') gyahahahaha

Yauda sih, masih banyak cewek" cakep yg berkeliaran mencari tulang rusuk yang pass, nga a a a a
Kalo gini..yaa..kayaknya uda 0%
Retry?
BIG NO!
Asik dibuat temen aja lah :')
Ha ha

Sekian :')

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment