Siapa sih yang MODUS?!

Pertanyaan penting banget dikala siang mendung dan ngantukable ini

Barusan si Do'i sms gw, nanya nomer wawan (temen gw di UKM), gw males jawab..ngapain?!!! :p, tiba" dia sms lagi.. "Gak jadi om", oke.. It's better
Tapi gw penasaran ngapain minta no hape wawan?ada naga apa disiang bolong gini?bisa bisanya nanya yg aneh" :p

Penasaran menghampiri jidat gw, yauda gw balas aja smsnya:
"Sorry baru cek hape, barusan bangun tidur :|
Ya apa?uda dapet ato gak jadi?"
Trus si Do'i jawab...
"Om, bawak modem gak?
Aku pinjem dong"
Pertanyaan dijawab pertanyaan --"
Sial! Baru aja gw pinjemin Maha (temen gw di kampus) modem, "KENAPA KEBETULAAAAN!!, tau gini kan gw pinjemin si Do'i duluan kampret *meskipun cuma jadi jasa peminjaman modem*"
Yauda gw balas :
"Modemku dipinjem juga :|
Hapemu kan bisa buat modem, pake wifi thetering"

Tiba" lama jawabnya...
Gw tinggalin maen PSVITA
Dan tiba" hape gw yang lagi muterin lagu "The Monster"nya Eminem langsung berhenti dan diganti lagu Ringtone..ya gw ditelpon nomer Random..maunya gw reject,tapi kepencet ngangkat..
Ternyata...
Suara si Do'i
Gw: Halo,iya halo
Do'i: ya ini *tiiit* om
Gw: oh yayaya *pake gaya smsnya do'i* ada apaan?
Do'i: ada modem gak,pinjem dong...
Gw: lho kan uda aku sms
Do'i: parah nih sinyal disini
Gw: wah..mau aku ambil modemnya ke temenku?soalnya baru aja dipinjem --"
Do'i: tapi butuhnya sekarang *Bau-bau modus?auk ah gelap*
Gw: waduh..nugas?gini aja..diluar uda banyak wifi yg mayan kenceng..kerjain diluar aja *ngode tipis, biar bisa kluar bareng, tapii...*
Do'i: yauda, ntar tak keluar, yauda..makasih ya om, daaah..
Gw: oh ya,semangat ya.. *gw gak diajak keluar --"*
Do'i: *tuuut tuuut tuuut*

Ntah kalimat semangatnya nyampe sana ato nggk :p

Pertanyaannya adalah...
Install corel, photoshop, lightroom, trus pilihin novel buat do'i, trus sekarang minjem MODEM!
INI MODUS?ATO DIA UDA NGANGGAP GW KAYAK PEMBANTU PRIBADI?
Ntah lah..hanya Tuhan yang bisa jawab :')

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment