That's why i LOVE to be NURSE

Judulnya meyakinkan abis dah

Cerita dimulai pas hari jumat kemaren, tempat disekre..
Jam 8 malaman..si Ina (salah cewek favorit gw di APS2013) dateng kesekre..
Dengan gayanya dan pembawaannya yang khas..khas IMUTnya, gw gak bisa nahan ketawa/senyum-senyum sendiri,ya karna kelakuannya yang kayak anak" manja..untungnya cakep,kalo nggk? Bayangin aja tuh..
-Cewek manja
-Penampilan not good (relatif)
-Cerewet
Mampus lu..ngeselin kan?
Tapi beda dengan Ina

Wutsss..cukup sampe sini bahasnya,uda melenceng kemana"

Jadi..,seperti HEAVY MODUS postingan yang lalu, gw nerapin lagi ke Ina, yak..
Gw lihat tas
Gw lihat ada nurse kit
Gw lihat ada tensimeter+stetoskop
EKSEKUSI DIMULAAAAI...

Gw : eh, aku bawa tensi lho..siapa yang mau dicek?
Ina : iya,coba dong mas
Gw : (dalem ati) perfect..emang ini tujuan gw, (luar ati) ok..sini sini

Daan.. Lihat foto ini :p

BWAHAHAHAAH..
Yes, I Love to be nurse... Xp
Kagak rugi blajar cek tensi,nya a a a a 

Sekian :p

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment