HEAVY MODUS!

Cerita berawal dari hari selasa, si Do'i minta program/software Photoshop & Lightroom. Katanya sih karna dia lagi ditugasin jadi pubdok suatu acara.., yauda karna gw juga uda lama gak ketemuuu..jadii.., gw iyain dah :) *MODUS* *akhirnyaaaa dikala gw depresi karna HDD gw rusak, ada yang bikin gw ngilangin sejenak apa itu depresi*


Hari rabu, ya hari ini
Gw mulai dengan tugas ke Puskesmas, ya praktikum gitu disana, gw nemu banyak pengalaman disini, dan banyak hal yg baru.
Setelah gw selesai ke Puskesmas, gw kontak langsung si Do'i kalo dia mau minjem flashdisk gw, janjian di sekre UKM, ya skalian bikin dia nyesal knapa gak masuk UKM yg super kece ini *yang gak tau baca sebelum"nya ya*

Sesampai disana, sebetulnya gw uda tau dia diparkiran,cuma gw cuekin..biar sedikit cuek dan terasa coolnya *adem benerr #KayakIklanSempak*
Nah, gw sih langsung naik ke lantai 3, dan dia sms katanya "aku ada diparkiran"
Yauda gw balik ke bawah, dan gw balas "yah..barusan naik,yauda aku turun", trus dia balas "eh biar aku aja yg naik" EAAAAA...
Ya jelas gw milih turun jemput si do'i biar kalo mau naik bisa sama"an dan biar lebih lama :p *MODUS*
Gw : nih(nyodorin FD), itu uda ada photoshop sama lightroom
Do'i : iya om, thanks ya
Gw : ok, btw emang bisa nginstallnya? *MODUS*
Do'i : hmm,gak sih..skalian installin aja gmana?
Gw : yaelah..gaptek, sini biar aku install *MODUS*
Do'i : mau dimana installnya?
Gw : udah..disekre aja :)

Daaaaaan...gw ke lantai tiga,ternyata ada mas Dimas (ato mas Roko juga gak ngerti, mereka kembar), *kirain sih kita berdua aja,ternyata ada mas Dimas,gak bisa bebas MODUS deh*

Kita bercengkraman,bercanda,dan suap suapan *yang terakhir HOAX*
Dan bagian HEAVY MODUSnya adalah...

Gw buka tas...
Gw lihat isinya...
Gw ambil Nurse Kit...
Gw tunjukin isi dalemnya...
Dan, ada TENSIMETER+STETOSKOP

ini HEAVY MODUS, gw tawarin "Mau di tensi gak?aku bisa lho"
BWAHAAHAHAHAHAHA...
Dia mau daaan..rencana modus pun beraksii :p
Dammit..gw gak maniak sebetulnya,hanya saja nensiin (tensi'in) orang yg gw suka itu...baru kali ini,jadi gw seneng, gw bisa raba denyut nadinya, dan sialnya gw kalah putih *gak penting,tapi gak apa lah..moduss lanjuttt*

Dah ah, gw banyak dosa hari ini...ya Tuhan..ampunilah dosaku :')
Sekian dulu aja dah.., gw capek nulis, dan sebetulnya abis nge HEAVY MODUSnya dah habis sih,jadi gw skip aja

Thanks buat pembaca setia gw :)
Gak setia gak apa,yang penting lu baca dan lupakan itu sudah cukup bikin gw senang :p

Bye :D

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment