AnoHana, Anime yang berhasil bikin gw mewek


Sudah cukup, gw nonton ini uda 2x dan selalu diikuti banjir lokal
Huaaaa..,asli liat episode satu aja gw uda merinding, mau mewek..tapi masih jaim jaiman, episode selanjutnya?! UDAH GAK USAH DITANYA!!

Gw sih mau cerita, tapi gak pinter untuk ngereview, jadi buat para pembaca yang pengen baca review yang lebih bagus, saran gw jangan lanjutin bacanya...

AnoHana ini menceritakan tentang persahabatan, cinta, dan kerinduan dari perkumpulan yang bernama Perdamaian Super Buster (ini uda gw translate)
Perkumpulan yang dibuat sejak mereka kecil (ada 6 orang, jinta, menma, anaru, poppo, dan 2 lainnya yg mendadak gw lupa)
Seperti anak" pada umumnya..mreka bermain dan bercanda gurau.
Tapi dihari itu, menma meninggal karna kecelakaan, dan sejak itu perkumpulan mereka terpecah belah..
Jinta, satu satunya yang masih bisa melihat dan berinteraksi (hantu) menma membuat teman"nya tidak percaya,
Selanjutnya...gw males nerusin karna pusing gimana ngerangkai katanya --"
Intinya..lu harus nonton ni Anime! Wajib dah..gw jamin nangis, tapi dengan syarat :
-lu harus punya hati
-harus pake headset kalo mau nonton
-wajib nonton sendirian
-dan yang terakhir..,jangan jaim :p

Nah..,gak usah banyak tanya bagus ato nggk, lu bisa download langsung anohana di Google :)

Happy searching...
Oiya.. Gw mau share quote salah satu di dialog AnoHana


Nah..bisa kita tarik kesimpulan..
"Jangan nunda untuk meminta maaf, karna kita tidak tau apakah kita bakal menemuinya besok" :')

Sekian dan salam Mewek :')

1 comments: (+add yours?)

Ratna Pertiwi said...

Yukiatsu, Tsuruko..

Post a Comment