Damn you!!

Selama gw jualan via Online, gak ada kasus kayak gini...


Kejadian berawal ketika gw jual nintendo 3ds bekas pemakaian gw, alesan jual sih karna bakal sibuk dirumah sakit selama 5 minggu, dan urusan kampus yg lain-lain

Ngiklan dikaskus seperti biasa, dan belum 20 menit, ada yang nawar 3DS gw 1.2jt, oke gw deal..
Senin kmaren seharusnya uda mau CODan tapi gwnya yg gak bisa karna ada briefing PBP (semacam persiapan praktek ke rumah sakit) oke gw putuskan Selasa aja

Nah!! Hari ini tepatnya!
Jam 10 gw kuliah sampe jam 5 tadi,dan uda gw sms kalo memang masih hujan, gw tunggu hujan reda dan ketemuan di sutos jam 8
Oke gw nyampe sana stgh 8, dan nongkrong di AW, sudah itu..nunggu skitar 15menitan..si buyer dateng bersama istrinya..

Gw: amwin (salam),iya silahkan..
Tn.X: oke
Gw: ini 3DSnya..silahkan dilihat
Tn.X: sip, (setelah itu kita basa basi PSVita karna pas gw nunggu ni buyer,gw maen PSVita)
Gw: hoo dulu pernah beli 3DS
Tn.X: iya,tapi tak jual lagi..
Gw: hmm.. (Gak nanya!!)
Tn.X: (dibukalah box 3DS gw) lho..ini 3DS?bukan yang XL?
Gw: lho..kan saya sudah ngiklan disana kalo saya tulis NON XL
Tn.X: lho..maaf banget,saya gak minat kalo yang kecil, soalnya bla bla bla bla (intinya BUSUK)
Gw: wah terus gimana ni?padahal udah jelas jelas banget difoto, apa gak lihat foto yang ini (gw sodorin foto 3ds yang ada dikaskus)
Tn.X: wah sorry, saya gak ngelihat
Gw: (DAMN YOU! Stupid lv.unlimited!!) ...

Uda gw males lanjutin..kalo diinget bakal badmood, dasar TOLOL! Lu kalo jadi seller bakal kecewa berat, iya gw trima batal transaksi kalo memang barang gak sesuai dengan foto,ato mungkin ada cacat, lha ini??? Dia yang ceroboh..dia yang gak teliti..dan dia BEGO!
Aaaaaaa...kesempatan gw ilang banyak untuk ngejual ini..soalnya uda gw tolak banyak buyer yang mungkin minat banget sama 3DS gw :(

Anjrit dah..
Intinya..
"SEBELUM BELI BARANG,TELITI TERLEBIH DAHULU!"

SEKIAN!

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment