Soal ujian ter-Absurd

Absurd, satu kata buat ujian terakhir kali ini...


Hari ini ujian Sistem Informasi, jangan banyak tanya kenapa Perawat dapet matkul gini., coba tanyakan pada yang Maha Kuasa :p
Nah..sebelum kuliah terakhir SI, dosennya ngasih kisi" UTS yang bakal keluar.., dan si dosen berkata "nanti soalnya bukan essay bukan pilihan ganda,tapi TTS"

TTS?!!!
Teka Teki Silang, apa ntar kayak gini
Gw taaakuutt!! Takut dosa isi ginian.. Apa ntar kalo ketebak semua dapet cewek salah satu di cover bukunya?! Maaaa...takut dosaaaa!!

Bagian tadi tolong diabaikan karna bukan termasuk dari isi cerita..
Kirain tu dosen bercanda!
Kenyataan pun dibuktikan hari ini..bener" dalam bentuk TTS, anti mainstream neeeh.. *ingat!bukan TTS sexy..*

Ada sih pilihan gandanya.., si soal gak ada nomernya,si soal juga gak ada ABCDEnya..mungkin untuk meminimalisirkan hal hal yang baik..kayak nyontek..itu kan baik dalam bersosialisasi,tapi di ujian ini kayaknya dilarang sosialisasi --" jadi si dosen ngajarin kita jahat :|

Gampang banget ujiannya *wetseeeh*
Asli..tanpa belajar pun gw bisa.. :p
Nah..kecuali soal ini nih


Nah,sempet gw foto ni soal
Coba lihat soal mendatar nomer 3 (yang lain disensor, takut ntar banyak yang nyontek soal :p)

"Nama depan Direktur DSI Unair saat ini"
Anjirr..
Gak pernah dikenalin
Gak pernah kenal
Gak pernah tau menau..
Dan saya "MASA BODOH" kenal ato nggk., yang jelas pertanyaan ini absurd!

Gw harus jawab apaan?!
Dan terlintas..gw noleh kekiri kanan *tanpa bersosialisasi* terlihat sebuah nama jadul "soegianto", ntah itu bener ato yang gw lihat nama bokap temen gw sendiri, ntah lah..gw ikut isi aja dah!!

"Maafkan aim yaollooh" gaya baim lagi doa :p
Apapun hasilnya gw terima lapang dada..cuma 1 soal,tapi 1 soal yg bikin gw heran dan takjub!
Untung soalnya gak gini

"Sebutkan nama awal dari istrinya pak (dosen)" poin 50

Sekian

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment