(Sementara) Bukan tempat pelepas stress

Sekre UKM, tempat paling menyenangkan, dimana kita disana bisa bermalas malasan, bercengkraman dengan teman-teman, belajar bersama, nonton bareng, main bareng, dan hal hal menyenangkan lainnya..


Tapi sekarang... Gw ngerasa tempat yang dulunya menyenangkan menjadi tempat momok untuk didatangkan..., berbagai omongan, cibiran, dan lirikan yang begitu tidak mengenakkan sempat gw rasakan akhir" ini

Kalo diinget setahun yang lalu, kayaknya sama kejadiannya..
Semua karna tuduhan dan pernyataan yang GAK BENER SAMA SEKALI!!! Ya..smua tuduhan fitnah ditujukan buat gw! --"

Tahun lalu.. Saat oprek 2012, gw ditunjuk jadi tim poin. Awalnya menyenangkan.. Dan berakhir dengan tuduhan. Gw dituduh deketin salah satu maba --"
Ini ngancem nama baik gw, gw gak pernah deketin salah satu! Gw adil kok dengan yang lainnya, gw kenal semua nama anak baru, gw bisa bergaul dengan mreka, tapi kenapa dituduh?! *Golden Rules "tidak boleh deketin salah satu maba, tidak ada percintaan"*

Ampun dah.., yang ada gw kesel!dituduh mulu', gini gw mau cerita gw dulu tu gimana...

Gw sejak TK-SMA nggk pernah mau bersosialisasi kecuali temen sekelas, gw gak punya(kenal) adik kelas,kakak kelas,temen banyak, itu gak ada! Boleh dibilang gw dulu antisosial, gak peduli sekitar, urusanmu bukan urusanku!
Tapi smua berbuah saat gw ikut UKM, gw bisa bersosialisasi,gw bisa kenal kakak senior, dan akhirnya gw bisa kenal junior...tapi ternyata malah gini, gw dituduh yang nggk nggk --"

Dan sekarang...
Gw dituduh sama Vanna --"
Gak cuma Dita! Sekarang hampir smua anggota! KAMPRET!!! Mungkin karna status/timeline yang dibuat dia membuat smua menjadi tau, udah beritanya gak bener, BOCOR PULA!!!
Yang parahnya gw nge hadap keketua, dan menanyakan apa yang terjadi sebenarnya --"

Sekarang..coba lu bayangin
Kalo dituduh yang bukan bukan, MARAH GAK?!
Meskipun nadanya bercanda?! MARAH GAK?!
Apa lu tau kalo itu bercanda/serius?! GAK TAU KAN?!

Dan untuk sekarang..sekre bukan tempat pelepas stress lagi :|

*gw posting disini gak menjelek"an UKM, gw tetep bangga dan cinta ada di UKM ini! Asli, gw tanpa UKM ini hampa dan bakal tetap jadi gw yang anti sosial, gw posting disini hanya ingin menceritakan apa yang terjadi sama gw, dan tetap...blog ini didedikasi buat anak gw kelak*

Sekian

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment