Anak kesayangan?!

Pagi sampe siang semua berjalan lancar dan damai, ujian pun alhamdulillah damai kecuali penjaganya yg super ketat *sexy?*


Cerita dimulai ketika gw ke sekre, biasa maen maen doang..,
Disekre ada banyak orang, makin banyak makin hangat kekeluargaannya :)
Gw maen pokemon seperti biasa, uda 2 minggu blom tamat", niat mau ngumpulin pokedex :)
Tiba" ada yang datang...
Pertama yang datang si dhanti (perlu kenalan? Gak usah.., ntar kalah tenar sama gw), datang dengan muka ngantuk seperti biasa. Oke perkenalkan, dhanti :p ..anak yang masuk peringkat 3 termanis calon anggota APS versi pribadi :3, tiap datang nyekre bawaannya numpang tidur, tapi emang manis kalo tidur, apa lagi tidur terus senyum juga :3 hwaaaa..kawaaaaai~

Lanjut cerita..setelah dhanti yang datang, ada vanna dengan kerudung biru, baju coklat dan rompi jeansnya *hafal hafaaaal *

Gw main cytus sama dita, lama lama bosan.. Gw basa basi dah..
Gw : dit, ntar kamu ikut rapat kan?
Dita : iya lah, jam 4 kan?
Gw : iya, eh ntar cari suasana baru aja yok rapat di danau unair
Dita : GAK! *asli ni jawaban judes abis*
Gw : lho? Kan enak diluar, kenapa emang?
Dita : itukan ceritamu sama si adekmu! *yang dimaksud dia si Vanna,padahal GAK banget gw punya adek kayak Vanna! Bandel poll :p*
Gw : *karna dari dulu tiap gw ngelakuin dan ngomong slalu di hubungin Vanna, gw sketika marah, sumpek* (Tutup cytus) INI UDAH GAK LUCU!
Dita : ...
Gw : (turun kebawah, beli minum..auss ausss)

Nah.., keselnya gw tuh smua yang diomongin si Dita slalu Vanna Vanna Vanna! Itu salah!! Gw gak menganak emaskan vanna! Gw gak suka Vanna! Gw sebatas teman senior dan junior... --"
Kalo Vanna baca ini.. "Van, ini bagian truth ku lho~" :p

Dan selang beberapa menit, si Dita keluar sekre dan menyendiri, maen pokopang..
Tyan teriak "oi, Dita nangis lho!!"
Mampus dalam hati gw berkata "sumpah gara gara tadi?"

Gw ke Dita, "dit beneran nangis", dita jawab "ngk kok"
Oke jawaban yg lega..
Tapi gak lega setelah lihat timeline di LINE


Goddammit!!
Maksudnya apaan ini?
Kayak anak SMA yg lagi labil! Asli!
Gak nyangka aja Dita gini, lebih tepatnya Dita kalah dewasa dengan anak APS yang baru baru ini --"
Semacam kecemburuan sosial yang mau diperhatiin lebih :| ampun dah padahal gw sama Dita baik baik aja tadinya, masa gara" gw ngomong gitu :|

Buat Dita..
"Coba berpikir jernih, coba dewasakan diri, coba renungin kenapa aku bisa marah dan kenapa kamu yang ikutan marah?"

Cemburu?

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment