(Sementara) tidak sedatar dulu...

Ntah angin apa si doi ngasi kabar kalo dia udah nyampe rumah tanpa gw tanya terlebih dahulu.. Hyahahaha bahagia gak karuan :p


*Demi kelantjaran bersama, gw sensor namanya*

Iya sih cuma gini aja, gak apa dah... Ini mungkin progress kemajuan, meskipun gitu, gw tetep santai tapi serius... Pelan pelan tapi pasti *biasanya pasti di friendzone :'( *

Dan topik pembicaraan kita mulai enakkan, tapi kayaknya saya salah banyak dan terlalu kaku :|
Kayak...
Gw : tadi gimana ujiannya? *old school abisss*
- : Pasrah *mana gini lagi jawabannya, bingung mo balas apaan*
Gw : hoo..berdoa aja dah *paling aman kembalikan ke yang Maha Kuasa :)*
Yak..terlalu kaku, gw emang gak jago ginian..haaah..ntah lah

Biarpun gini! Gw mau lanjut...
Status sementara doi tak sedatar dulu..
Hmmphh...bwahhh..

Tiba" gw jadi inget apa yang gw plajari di matkul keperawatan jiwa...*gak ada nyambungnya sih, tapi gw share juga deh*

"Salah satu pemicu gangguan jiwa adalah sering berharap lebih pada suatu keinginannya"

Nah..gw ambil quote ini dan gw resapi, kayaknya gw jangan terlalu berharap, tetep santai dan serius..apapun ceritanya gw mau menghilangkan prosentase kegagalan 50%!! Sama seperti apa yang dibilang mas ndaru :D

Oke..sekian aja cerita kali ini..
Ingat quote diatas ya! :)
Oiya.. Gw mau kasih Quote hari ini..

"PHP (Pemberi Harapan Palsu) itu TIDAK ADA! Yang ADA KBL (Kita Berharap Lebih)"

Happy friday guys! :)

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment