Selamat datang @APSunair 2013

Wohoooo...

Akhirnya UKM tercinta gw resmi merekrut 28 orang dan resmi mereka menjadi salah satu keluarga baru kita!
Yeee~~

Dan..gw uda ngerasa makin lama makin tua :|

Anyway..gw mau cerita gimana asiknya diklat kemaren
Kita diklat brangkat tgl 22, kumpul do sekre dan brangkat jam 5 sore menuju Batu,Malang desa bumiaji, dan sampai ke Villa Kayu jam 8an (Gw sih gak ikut rombongan maba,pas waktu itu digentayangin tugas ,jadi ya telat dan bareng sama sahabat saya mas Ndaru)
Nah ini tempat kita nginep :)

Sesampai sana gw tidur,ngantuk berrrat
Dan besok harinya..tanggal 23, kita bangun jam 4 untuk persiapan hunting di sekitar bumiaji dan brangkat jam 6 pagi.
Mungkin gw mau share hasil" foto yang gw foto pas saat disana


Ini sih hasil newbie banget :) sorry kalo jelek

Setelah hunting yang cukup menyita energi jalan sekitar 2Km, kita ngadain games.., suer ngakak dah gamenya seru abis

Gw skip sampe hari ini..tgl 24, inisiasi pun diadakan :')
Ya ini mereka, keluarga baru APS 2013
Btw ni foto gak nunjukin smuanya..,kepotong ternyata :'( *efek ngantuk*

Oke.sekian aja gw cerita, suer masih ngantuk dan nanti ada ujian praktek jam 3 dikampus --"

Byeee :)

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment