Shock Again

Jam 1:05 PM

-Shock... Si Do'i gak ikut Diklat!! :O

Update

Jam 1:23 PM
-Kasusnya :
Bolos - Jatah bolos habiss
TA - Gak bisa, dosen panggil satu satu
Ijin - Dosen gak mau kalo bukan ijin sakit
Kuliah - WAJIB :'(

Kasian :'(
Trus solusinya apaaa!!!!

Jam 3:23 PM
-Gw suruh cerita aja ke panitia solusinya gmana, katanya masih mikir dulu, yauda... Semoga berpikir dan masih ada usaha untuk ikut :)
-Berdoa...

Jam 5:43 PM
-Do'i dateng..,sudah dapet solusi DAAAAAN..bismillah ternyata ada solusi :3, semoga ikuttt :')

gw kegirangan...
ntah senyum" sendiri
Gyahahah...semoga menyenangkan pas disana nanti :)

Jam 9:29 PM
-Dapet kabar, Do'i gak dibolehin ortunya..
-Gw NYESEK!
-Gw kasih solusi

Jam 9:52 PM
-Do'i menangkal solusi yang gw kasih
-Gw BINGUNG

Jam 11:01 PM
-Gw ngantuk
-Line cuma di read doang sama do'i
-Progress tugas masih 50% 
-Yasudah..

Kesimpulan..
"Pilihan tergantung pada masing-masing individu"

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment