Sial!

Sialan!

Pagi ini gw pengen teriak "SIALAAN!"
Selalu gw gak beruntung, hmmpf..
Gw kmaren sebetulnya pengen chat sama si Monster Insomnia, tapi niat gw (SECARA KEBETULAN) mencoba untuk membiasakan tidur jam 10 *akhir" ini gw tidur jam 2 dini hari*, INI KEBETULAN DAN HANYA TERLINTAS DI PIKIRAN...dan gw nurut apa kata hati..ternyata itu SALAH :'(
Salah dan menyesal ketika pagi ini gw cek SMS isinya...
Dammit! Ini dari si Do'i
Gyaaaaaaaaaa!! Dia pake jasa penghapus jenuh yg gw tawarkan ke Do'i :( dan mungkin itu kesempatan gw biar deket, tapi gagal :'(

Btw, kalo gw liat isinya sih kayaknya ngirim ke banyak orang, menurut lu gmana?
Tapi inget gak?cewek punya sifat JAIM yang melebihi JAIM, mungkin aja si do'i sebetulnya mau pake JPJ(Jasa Penghilang Jenuh *singkatannya mantap neh*) tapi karna JAIM, isi SMSnya gitu, dikondisikan seakan" ngirim ke banyak orang..
Tapi ntah lah...ini salah satu pikiran positif yang gw utarakan disini, dan yang negatif lainnya masih banyak di sini *Nunjuk tepat 5cm di dahi*

Yaudah...

Sekian :'(

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment