Terdiam dan Bimbang

ADHITIA SOFYAN
Blue Sky Collapse Lyrics

As I walk to the end of the line 
I wonder if I should look back 
To all of the things that were said and done 
I think we should talk it over 

Then I noticed the sign on your back 
It boldly says try to walk away 
I go on pretending I'll be ok 
This morning it hits me hard that 

Still everyday I think about you 
I know for a fact that's not your problem 
But if you change your mind you'll find me 
Hanging on to the place 
Where the big blue sky collapse 

As I stare at the wall in this room 
The cracks they resemble your shadow 
When everyday I see time goes by 
In my head everything stood still 

I'm waiting for things to unfreeze 
Till you release me from the ice block 
It's been floating for ages washed up by the sea 
And it's drowning, thought you should know that 

You see people are trying 
To find their way back home 
So I'll find my way to you

====================

Ini lirik lagu yang dikasih sama Mbak Dinar...

Berawal dari notif "Deavita took photo of you" di Lockscreen iPhone gw..
Dan gw buka...
"Describe me enough"

Gw bingung..
Penasaran..
Sekarang..gw ngerasa beku, ntah lah..gw bingung


Gini..mungkin kalian pada bingung,
Mbak Dinar ato sebut saja Dinar (Dia lebih tua 1 tahun sama gw,kadang gak enak juga manggil namanya langsung)
Dinar, anak Fakultas Kedokteran Gigi angkatan 2010. Gw kenal saat gw jadi penjaga stand saat display UKM, Dinar ini bukan anggota UKM,hanya saja kenal baik sama temen" UKM yang salah satunya mbak Dinda dan mbak Amel. Gw kenal bukan minta kenalan.. Ya tiba" aja enak diajak ngomong.. Kayak gw kalo CODan (Ketemuan denan buyer) sama orang..
Setelah itu..yaa gw ngechat biasa via whatsapp, gw niatnya sih pengen punya temen banyak...
Tapi...
Lama lama chatnya berubah menjadi seperti orang yang lagi PDKT-an...
Sampe akhirnya gw mau mundur...
Gw ngerasa gak layak
Gak layak karna gw memang gak layak buat dia..
Gw kalah diberbagai aspek...
Semuanya gw kalah...
:')

Gw dikit dikit menjauh
Menjauh
Menjauh
Dan Menjauh
Hingga sampe sekarang gw gak ngerti status kita apaan...

Setelah kejadian hari ini.., gw langsung flashback...
Gw gak ngerti apa yang harus gw lakukan
Terdiam dan bimbang...

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment