Kumpul bareng Ex-Excelso

"Asseeek...kumpul lagi!!" Kalimat pertama yang gw ucapin saat Luqman ngajak kumpul bareng temen-temen SMA

Excelso.., ini singkatan yang gw buat pas gw masuk di kelas super duper hancur, perkenalkan kelas 12 IPA 4 atau bisa disebut juga 12 IPS 3 (Terpaksa karna siswanya yang ancur gak mencerminkan anak IPA), oiya sampe lupa.. Kepanjangan Excelso "Excelent Student for Sience Four" *Maksa?IYA*

Cukup perkenalan kelas gw, sebetulnya banyak kehancuran dan kekonyolan yang ada dikelas..tapi diskip dulu..mari gw ceritain hari ini

Setelah diajak, besoknya (hari ini) gw bangun jam 10 pagi (lagi lagi jadwal tidur gw ancur gara" satu anak tengil yg tiap malam bikin ngakak+senyum senyum sendiri, BAHAYA), dan BBM dari luqman gw baca

Luqman : Jangan lupa nanti kita kumpul di ORE
Gw : Oke man
Luqman : Sip
Gw : btw ORE dimana ya? Lupa *ini alibi! Bukan lupa! Tapi emang blom pernah kesana*
Luqman : oo, yauda ntar kumpul dirumah Della yang baru
Gw : gak tau juga rumah della yang baru, gmana kalo aku tunggu di rumah Della yang lama
Luqman : oke, ntar tak tunggu jam 11, ntar aku solat disana
Gw : oke sip

Jam 11:30, gw disuruh mama makan dan solat dirumah, karna gw anak yang berbakti dan nurut sama ortu..akhirnya gw mutusin....
Damdaradadaaaaam....

Luqman : ron, dmana?
Gw : wadduh, disuruh mamaku makan solat dirumah cuy
Luqman : kesuen..yowes ore langsung yo
Gw : yo.i

Kan..uda gw bilang, gw nurut mama..hahahaha

Lanjut..akhirnya gw pake google maps, apple maps tidak bisa diharapkan.., yak!!target sudah ditemukan..langsung meluncurr

Gw nyampe di ORE,ternyata ini butik/distro + ada tempat makannya.. :)
Awalnya ada gw,luqman,enggo,della,dan yanu..
Dan dilanjut ada rusmi,desi,dan tia..

Ini mereka.. Dari kiri ada Luqman,Enggo,Deasy,Tia,Rusmi,Yanu,dan Della

Kehangatan pas kita bertemu terasa banget, soalnya jarang ketemu dan sangat langka cari hari yang bisa ketemu bareng" gini..sebetulnya ada yang kurang.. Vandy dan Iqbal gak ada..

Kerjaan kita disana ngomong ngalur kidul sampe foto aneh aneh.. Lebih tepatnya yg aneh Luqman..hahaha

Dan yang trakir...dia request pake filter Sexy Lips di apps Camera 360 --"

Gak penting ni postingan..tapi gw seneng abis..bisa kumpul bareng sama mereka udah jadi kebahagiaan..


"Bahagia itu memang Sederhana"

Sekian :)

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment