Today

Jam 4:30 AM

-Bangun tidur
-Sholat
-Tidur pendek pendek (tidur gak lama lama)

Jam 6:00 AM
-Bangun tidur pendek pendek
-Mandi
-Sarapan

Jam 6:30 AM
-Berangkat Kuliah

Jam 7:00 AM
-Sampe kampus
-Menunggu soal dari dosen (E-Learning)

Jam 8:00 AM
-Soal baru nongol --"

Jam 10:00 AM
-Selesai kuliah
-Ke sekre

Jam 10:15 AM
-Nyampe sekre
-Sepi~
-Nonton Toradora
-Ngakak

Jam 12:00 PM
-Garing
-Mulai mikir kabar si Do'i :|

Jam 12:15 PM
-Gw turun,beli minuman
-Gw naik ada si Monster Insomnia bersama citra

Jam 13:00 PM
-Si Monster pergi solat
-Gw pipis, trus wudhu

Jam 13:15 PM
-Di sekre dateng Nastiti (Anak baru nyiapin barang" diklat)

Jam 1:30 PM
-Tiba" bahas yang gak ikut diklat, nama do'i kesebut..beneran gak ikut kah? :(

Jam 2:00 PM
-Gw selesai nulis blog,kayaknya lanjut

Jam 2:41 PM
-Tiba" badmood
-Monster Insomnia pulang
-Menuju JNE, kirim barang 3DS ke Pontianak

Jam 2:50 PM
-Sampe JNE, ditolak kirim...gak ada nota pembelian --"
-Balik Sekre..buat Nota Pembelian

Jam 3:15 PM
-Sial langit uda gelap banget
-tetep brangkat ke JNE

Jam 4:00 PM
-Sukses kirim
-Hujan deras --"
-Udah siap pake jas hujan
-Sudah lengkap,liat langit ternyata uda gak hujan --" GEBLEK

Jam 4:15 PM
-Sampe sekre, jas hujan gak basah, biar gak rugi gw jemur..bweheheeh

Jam 4:28 PM
-Yaudah..sele gw nulis blog,mungkin ada update an lagi...

NO UPDATE

Sekian :)

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment