(Sementara) Lebih baik kembali seperti yang dulu

Hari ini gw libur oi!

Mari mengheningkan cipta UTS ditutup dengan soal ABSURD TTS (kalo gak ngerti baca postingan sebelumnya)

"Lagi lagi sementara, kenapa gak permanen judul yang lu kasih" mungkin ini yang ada di benak para pembaca, penasaran.., gw kalo jadi pembaca bakal nanya gitu dan ngatain "Gak TEGAS"

Bwahahah..serius amat, nyante aja
Emang gak tegas, soalnya yg gw rasain sekarang emang diambang kebimbangan *ceileeh*

Karna gw libur, gw bangun cukup siang, jam 9 bangun tidur dan sarapan + nonton Anime, udah jadi kebiasaan..
Gw ada janji sama Mita, temen gw di kampus, gw mau ikut seminar Airlangga International Education, emang tumben gw tertarik dengan seminar, soalnya akhir" ini gw sering di motivasi bisa kerja di luar negri kayak Jepang, siapa lagi kalo bukan papa gw yang suka motivasiin anaknya terbang tanpa batas :)

Setelah gw kekampus..,gw bingung..biasanya gw ngunjungi sekre buat bermalas malasan,tapi kayaknya nggk, karna tempat yang mungkin belum kondusif (baca postingan yang lalu) oke..gw kayaknya mau balik kayak yang dulu, gw menghabiskan waktu jalan jalan sendiri tanpa teman, ya sendiri.

Dulu, sekitar semester 3, disaat gw jarang bersosialisasi, jarang kumpul teman, dan tepatnya pas masa-masanya gw jadi ansos.

Hari ini..seperti terdahulu, tempat pelarian gw di Galaxy Mall, tempat yang sangat dekat dengan kampus, menurut gw tempat yang pas

List tempat yang gw kunjungi tiap ke Galaxy Mall :
-Technozone
-Toys City
-Kidz Station
-Infinite
-Toko Gunung Agung
-Cincau station
Dan sekarang gw ke Sharetea
Semenjak gw kumpul sama Komunitas Gamer Surabaya, gw jadi suka minuman yang ada di sharetea, mahal emang, tapi pass dengan rasanya :9

Gw disana juga sendirian, sepi, sunyi...
Buka Cytus dan MAINKAN!!
Gw hari ini dapet 5 Lagu dengan Perfect Score :D bwahahahah.. Ansos mode: ON

Sampe di sharetea, gw bingung lagi, jam 2 siang, biasanya terpikirkan untuk kesekre, tapi belom saatnya gw disana..tau sendiri --"
Secara buntu..gw ngajak anak" gamer buat gathering, yang gw ajak Mirza dan Sus, gath di mcD kertajaya dan disana kita maen sampe jam 5, setelah itu pulang

Persis apa yang terjadi saat gw di semester 3, selalu hangout, tapi sendirian, kalo kata orang sih gw aneh, mana seru hangout tapi sendirian --"
Terserah apa yang mereka bilang..gw malah lebih suka sendirian, suer enak :)

"Masa lalu harus diperbaiki bukan diulang"

Mungkin quote ini yang lagi bertentangan dengan gw, tapi mau gimana lagi, semoga ini cuma sementara, bukan permanen :')

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment