Gw, Kriwul, Kembon, dan Anime

Dari pada ni blog isinya cerita gw mulu, mending nyeritain temen gw..


Oke, perkenalkan, yang paling kanan difoto namanya christ, gak enak manggilnya? Oke sebut saja kriwul :P
Kriwul, salah satu anak rantauan dari kendari *gak ngerti,cek gmaps* ,datang jauh jauh blajar ilmu keperawatan di UNAIR, dan kenyataannya "gak ada passion di keperawatan" wkwkwk, semacam penyesalan...sama kayak gw :P

Kriwul, anaknya sok asik, tapi easy going ni orang..., gak usah di bahas keunikan rambutnya..bayangin dah, tu rambut bisa nyimpen skitar 20 bolpen skaliguss!! Sungguh amanjing :O
Sejak semester 4 kita keranjingan nonton Anime, judul pertama yg kita tonton "Baka to test"
asli ngakak kalo nonton ini..semenjak itu kita bertiga (sama kembon) jadi suka Anime, padahal dulunya si kembon suka drama korea, ampun daaah --"

Jadi si kriwul ni masi baru baru suka anime, kalo gw sih dah lama.. Koleksi uda bejibun :D, meskipun baru aja suka, ternyata judul yg dia tonton lebih banyak dan cepat!! Nganggur poll lebih tepatnya

Dan sekarang perkenalkan, Kembon!!
*yang ada di tengah foto*
Kenapa panggilannya Kembon?, stelah gw tanya di semester satu..katanya "dah lama dipanggil kembon,kepanjangannya black ambon" okee.. Jelas kan?. Kembon ini orang asli surabaya, medok poll, dan anak gaul surabaya *katanya*

Oke sekarang Kembon dan animenya.. INI LEBIH PARAH!
Akhir akhir ini dia sempet bilang "duh..sayang kalo gak kuliah pagi *biasanya TA kalo kuliah pagi*, gak bisa download anime ntar"
Dah kecanduan berat, dan ini bukan salah gw!! Hahahaha..soalnya yg ngenalin anime gw, tapi gak gini juga efeknya!
Itu baru 1 alasan dia kuliah, masih banyak lagi..
Apalagi heboh kalo wifinya mati, ato lemot, bisa perang dah sama yg doyan korea"an di kampus..rebutan download!! PERANG DIMULAAAI!!
Barusan aja.. Kita berdua (kriwul dan gw) ngeluhin masalah ujian buat besok.. Lihat ni chatnya dia -_-"


Sekarang uda tau kan? Lebih parah kembon dari pada kita berdua.., #Prayforkembon dah..

Oke..,buat pembaca, boleh suka sesuatu, tapi jangan berlebihan! Ntar dimarahin Tuhan :p

Bye!! See you next post!

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment