Pecah dan Hilang

Kejadiannya uda 4 hari yang lalu...

Pecah...
Hari rabu, yang pecah banyak banget..
Salah satunya...
Pecah hati
Ini seriusan gw cerita..,jangan ketawa dulu kampret!
Ternyata cewek yang sempet gw cerita di postingan sebelumnya dah punya pacar *shock*
Kenapa cerita cinta gw selalu gini...
Sebetulnya gw sih gak tau secara pasti dan belom tanya langsung keorangnya,taunya dari salah satu temennya, kayaknya sih iblis yang tidak tepat ngasi tau info itu!
Kenapa gak tepatnya??!!
Bisa dibayangkan..lu lagi eek nih,trus tiba tiba si iblis ngasi tau kalo tempat beraknya blom disiram!! *jangan dibayangkan karna ini gak ada hubungannya sama skali*
Intinya suram dah..kalo gw cerita bisa panjaaaaaaang
Untuk kedepannya...,hopeless and despair :|
Tapi rencana mau nyoba mancing apa bener si doi punya pacar :(
Nanti gw kabarin dah..

Pecah yang kedua adalah...
Pacar pertama gw!
Bumper iPhone gw dijatuhin temendan PECAAAH!! Dafuq! Jatuh..pecah..
Bayangin..kayak orang terjun bebas tanpa pake sempak,sakit kan? *jelas gak nyambung lagi!*

Yang pecah itu aja, tapi yang hilang BANYAK..

Hilang..
Sesuatu hal yang tidak diinginkan seseorang,sesuatu yang dicari tidak ada,intinya.. HILANG
gw kehilangan flashdisk,kehilangan kabel usb 3,kehilangan Kartu ATM,dan terkahir kehilangan kesempatan buat deketin si doi
Btw tiba tiba gw males lanjutin..asli ngeselin >:|

Buat para pembaca setia saya ingatkan...
"Sebelum PDKT,silahkan cari tau apa si doi masih jomblo ato tidak"
Dan yang kedua
"Kehilangan kartu ATM lebih parah dari pada kehilangan gebetan"

Sekian dan terimakasih :'D

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment