Jahat.3GP

Kampret!!

Buntu ngasih judul, hahahaah
Oke..sesuai dengan janji gw kmaren, gw sekarang mau crita..
Kejadian kemaren maghrib di sekretariat APS, bersama Dita setelah pulang dari rumah mbak didi.
Rasanya bosen di sekre kalo gak ngomongin seseorang, nah kmaren slama perjalanan gw lagi chating sama Vanna (minta kenalan? Uda gw kenalin di post sebelumnya baca lagi noohh!!) jadi keinget buat bahan topik pembicaraan sama dita
Gw penasaran soal hasil wawancara kmaren,soalnya pas rapat kelolosan wawancara gw cabut duluan soalnya ada gathering Gamers Surabaya.
Vanna, sebetulnya ni anak gw ngerti tipenya kayak adek gw, suka sembrono sama yg lebih tua, si Dita dari dulu kesel kalo bicara sama si Vanna, ntah kenapa..mungkin karna sikap sembrononya.
"Croott" di otak gw ada ide *suaranya ambigu*, gw sama dita rencana mau buat ni Vanna ngerasa kalo dia anak yang sembrono. Tapi tujuan gw baik kok, gw pengen si Vanna yang dicap Dita katanya sembrono bisa berubah jadi gak sembrono lagi. Dengan cara ini.. gw bermaksud supaya Vanna bisa merenungkan "apa yg salah dgn gw?,kenapa gw dibuat jadi bahan omongan?oke kalo memang gw salah gw bakal tunjukin kalo gw bukan orng yang sembrono,lihat aja!"
Tujuan sudah bulat,gw ngomong keDita persis kayak gini, persepsi sudah kita satukan, dan EXECUTE!!

Tahap pertama!
-Gw buat status di Timeline LINE
-Isinya lupa..,kurang lebih kayak gini
"kacau dah ni anak, gak ada sopan santunnya sama skali"
-Tahap pertama sukses!

Tahap kedua!
-Gw suruh si Dita buat komen" paling jahat yg pernah dibuat ni anak
-Kumpulkan pasukan lainnya,gw suruh komen paling jahat
-Tahap kedua sukses!

Tahap ketiga!
-Gw balas komen" para pasukan
-Tahap ketiga sukses!

Tahap ke empat!
-Tunggu Vanna baca timeline gw
-Misi selesai!

Dan...
.......
....
..
.

Dia baca!! Yess kenaaa!
Tapi respon yang gw bayangin 180 derajat BERBEDA dengan perkiraan dan tujuan gw!
Respon pertama dia hopeless kenapa dia digituin,sampe banyak yg ngomongin dia se APS! (Padahal yg ngomongin cuma gw sama Dita)
Respon kedua dia sampe mau minta maaf ke sekre, kalo perlu gak usah lolosin di tahap wawancara (MAMPUS!! Bukan ini yang gw mau!!)
Respon ketiga dia katanya nangis! (TIDAAAAK!! Gw nangisin anak oraaang)
Gw sama Dita uda bingung kenapa gini jadinya, keringet uda kemana mana, basah baju gw *sexy abis*, trus si Dita matanya uda merah aja tuh, ntah kemasukan debu ato pengen nangis karna gak tega, dan anak" yang gw suruh buat komen smua nyalahin gw! Anjritt!!
Saking bingungnya gw balas chat Vanna pendek" tapi cepat..dan yg lebih mengkawatirkan responnya melambat, bayangan gw ni anak nangis tersedak sedak sampe gak bisa ngetik :'(
Ampun dah,disaat itu gw yang mau pulang jadi gak pengen pulang, mau langsung ketemu sama Vanna dan jelasin semua yang terjadi...tapi ternyata gak bisa malam itu juga
Oke gw pulang dengan rasa bersalah...
Rencana gw yang tadi baik berubah jadi rencana terjahat yang pernah gw lakukan sama maba :'|
Stelah itu gw balik, dan langsung gw masuk kamar mandi selama 30 menit untuk jelasin smuanya via chat LINE
Hari itu bener" kacau...
Tapi gw sedikit demi sedikit tau ni anak tipenya gimana..
Tapi apapun cerita gw banyak salah sama ni anak
Sorry van,gak bermaksud nyakitin hati...
*sambil nyanyi + joget sorry sorry ala superjunior*

Buat anak gw kelak...
"Berfikirlah sebelum bertindak"

Sekian dan terimakasih :'D

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment