Truth or dare itu...

Hwehehehe..,kayaknya kampungan banget gw baru mainin game truth or dare,hyahahahaah


Oke cerita dulu nih..
Hari ini gw ke undangan pernikahan mas rian, hwhaahah kirain mas ini bercanda soal nikahannya,ternyata beneran nikah..hahahaah
Satu APS (Airlangga Photografi Society, Ukm Fotografi Unair) pada kaget ternyata uda mau nikah aja ni orang..hahaha

Oke sekian dulu ceritanya mas rian
Setelah ke undangan,kita (gw,dita,nabilah,mas arvin,mas jo,mas rock) pergi ke rumah mbak didi/cece didi numpang adem karna suhu saat siang tadi 35 derajat!!! GERAAAAAH

(Dita,nabilah,mas rocky,mas jo,mas arvin,dan mbak diadra yg punya rumah gak ada :p)

NAH..karna buntu disana cuma makan,minum dan gw yg asik sendiri maen pokemon, mbak didi ngajak kita maen UNO + perjanjian maen truth or dare, yang kalah pasti uda tau..disuruh milih truth atau dare, kalian pada tau kan? Oke gak udah dijelasin gmana ceritanya kita maen UNO
..
...
.....
.......
1 jam berlalu
.......
.....
....
...
Gw kalah..,hahahaah tapi yg lebih kalah si Dita (anak APS angkatan 2012,paling muda di rumah mbak didi)
Skalian kita bully satu persatu ketika dia memilih truth dari pada dare..
Oke dimulai dari pertanyaan gw
"Baby hoey tu siapa"
Jadi nama baby huey ini lagi dibuat kode"an salah satu nama yg ditaksir dita..
Sampe sejam dia gak mau jawab..bayangkan!! *kali ini cukup bayangin lamanya..gak usah yg lain-lain*

Selama sejam...gw mikir..
Kayaknya game ini BAGUS banget buat gw tau..apa calon gebetan gw beneran jomblo ato bneran uda punya cowok!!
Brilliant!! Gw ternyata cerdas sooob!! Bwahahahah

Sampe akhirnya game..dita curang,gak mau ngasi tau..dan akhirnya kita pulang dengan pikiran yg penasaran,tapi beda dengan gw..gw skrng bingung gmana mancing supaya si doi mau maen game truth or dare..bwhahaahahhahaahahah

Sekian cerita gw,slanjutnya....
Gw mau cerita yg lebih menyedihkan dan menyeramkan dari pada cerita hantu..
Tapi gak hari ini..mungkin besok :)
Byeee :D

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment