Berakhir (bersambung?) di 18 Juni 2015

Hmm..makin hari makin capek gw buka topik chat buat si Mila, ya..bisa dibulang akhir-akhir ini maksa banget. Contohnya aja nih, yg seharusnya gak lucu ya ketawa, yg bercanda jadi serius, yg serius dibercandain..ya pokoknya udah gak natural lagi.


Sepertinya juga sampai sini saja.
Bukannya gw nyerah.., cuma gw gak mau lebih dalam, dalam, dan jatuh dalam kekecewaan.

"Care to much, you will hurt"

Kalimat diatas mungkin ada benernya juga.., yasudah..gw cuma bisa nyengir kalo ada orang yg bahas nama dia. Mungkin ngelihat mukanya dia sekarang juga gw cuma bisa nyengir doang

Hmm

Sudah cukup, sekian aja usaha gw untuk Mila.., tapi tenang..mungkin gak hari ini, gak minggu depan, gak bulan depan, gak taun depan gw bisa deket lagi. Hanya doa yang bisa buat gw deket lagi...

Sekarang? Hanya bisa berdoa..
Gw percaya dengan jawaban dari segala doa

Pertama, "Iya, baiklah"
Kedua, "iya, nanti"
Keriga, "iya, ganti yang lebih baik ya"

Dari keriga jawaban tersebut, jawaban doa selalu IYA. Insyaallah, kalau memang jodoh ya didekatkan oleh Allah Swt

Sekian cerita singkat saya dengan Mila.
Bye :)

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment