No Mention ah~

Halo! Gw insom lagi nih, guys!

Aaghr..gak produktif banget lah, alhasil gw nulis postingan blog lagi..

Oke.., hari ini ada cerita baru
Hayo..cerita apa?
"Hahaha..palingan gak jauh dari Mila, ya gak?"
BIG FALSE! Gahahah...

Gini gini..gw mau bahas Twitter, jadi inget jaman jaman dulu SMA sering maen twitter dan gw paling sering nulis" gak jelas..dari tweet yang sok bijak, trus retweet postingan berita, retweet quote motivasi, sampe retweet tweet galau"an juga pernah. Hwahahah.. Yang paling parah nih, gw kalo kesel, gak ada temen buat cerita, gw sering curhat bahkan paling buruknya gw lampiaskan nge tweet buat seseorang alias tweet "no mention".

Ini yang mau gw bahas.. "no mention"
Gw akhir" ini nemu fenomena unik...
Dimana pengguna sosmed sering menggunakan foto, tulisan, bahkan meme untuk "kode kodean" pake metode "no mention"!!!

Halooo??
Anda lagi dijaman apa ya?
Ini unik! Gw gak habis pikir, emang sosmed bebas lo mau share apa aja, but..apa guna "@"? Sama halnya apa gunanya mulutmu? Ayolah...

Gini.., contohnya di LINE, skrng semenjak ada @LINE, banyak akun akun official yang bahas, share, semua masalah kehidupan yang diungkapkan berupa foto, meme, dan tulisan. Tiap kali lo Like, atau Share sama aja kayak lo nge retweet postingan itu..yak! Anehnya nih..misal ada postingan:

"Andai kangen ini sampai di kamu"

Trus lo LIKE/SHARE...
Tanpa tau itu buat siapa...trus lo berharap orang yg lo kangenin ini baca dan berharap di chat duluan? GAAAAHH!!

Ini masih contoh...ada yg lebih parah.

Ayolah..berpikir realistis, belum tentu orang baca postingan yang lo share...kenapa gak ngomong langsung aja keorangnya? Kenapa gak nyebut aja namanya siapa? Dan kenapa gak personal chat aja langsung? Kan lebih ngena sob dari pada "kode kodean" gini

Huft...
Emang gak ada masalah..
But..mikir gak kalo yg nge-liat postingan itu temen temen lo juga, banyak orang, dari yg kenal sampe gak kenal ngeliat postingan mu..coba mereka anggap apa? Sampah sob. Gak guna.

Postingan gw yang ini mungkin juga gak guna kali ya? Hahaha..
Sudahi saja lah..
Bye!

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment