Duh kok MERAH?!

Astagfirullah...subhanallaah...

Gak kuat gw liat cewek cakep pake baju merah mix dengan warna hitam
So damn sexy, dude!! Jeezzz

Oke..gw alay
Ceritanya..gw lagi berselancar didunia maya, *biasa laah* gw maen instagram dan berencana mau upload foto gw..ya biasanya gw motoin orang trus gw upload, nah jarang" muka gw nongol di instagram.
...
..
.
Edit sanaa..
Edit sinii..
Tetep jeleek..
Akhirnya..
Yasudah..upload seadanya
Taraaa...

Palingan likenya <dari 20 lagi :|

Back to topic

MERAH!
Yaak..setelah gw selesai upload, gw scroll scroll kebawah dan coba tebak apa yg gw temukan?
BETUL SEKALII!!
TANTE TANTE KAN!!
SALAH DODOOL!

Gw menemukan foto dengan objek sesosok wanita dengan paras muka cantik nan menggoda dengan outfitnya berwarna hitam dan merah *nosebleeding*

Siapakah diaaa?!!

Yak!
Mila :')

Gw terharu, eh bukan, gw tersipu kagum
Aish! Subhanallaah cantik beneeeerr..
Ampun merahnya! Ayolaaahh..pake baju yg lainnya jangan warna merah, gini kan bisa baper (lagi)

Agggrrhh..gini aja kah masa muda gw? Selama ini cuma hanya bisa mengagumi tanpa memiliki? Bwahahahhah...yasudah, kayaknya gw ditakdirkan langsung punya 4 istri deh..iya feeling sih..bwahahaha

Oke, anyway, ini bulan puasa, gw lupa gak ngucapin selamat buat kalian semua yang sedang berpuasa..semoga di bulan ramadhan ini semua amalan dan ibadah kalian dilancarkan dan bisa diperbanyak

Akhir kata! Wassalam :)

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment