Hachooouw

"Hacim..hachou..huaciiw!"


Bukaan...bukan mantra deketin si doi wooi! Gak usah ditiru juga...

Gw mau cerita..sebelum gw nulis ini, barusan gw bersin, dan tebak! Gw ngeluarin cairan! YAKKKSS!! TUMPAH SOB! JOROK! HAHAHAH

Gw jadi keinget masa SMP, gak jauh" dari cerita bersin "basah", yak kita namakan "bersin basah"...
Singkat cerita, gw pas hari itu bener" flu hebat, tisu dimana mana, parah pokoknya
Nah, pas disekolah tepatnya dikelas, gw bersin terus..sampai suatu saat...
...
..
.
"HACHOOOOW!"
*crut*
.
..
...
Ya! Gw bersin di depan orang, bukan bersin biasa, tapi bersin basah.."untungnya" gw bersin tepat di punggung orang
...
..
.
"Yah..muncrat" dalam hati gw
Temen gw sih gak ada yg liat, dan gak ada yg memperhatikan saat itu. Gw yg merasa bersalah atas tindak keji ini, gw langsung pura" ngelap punggungnya pake tisu..

"Eh! PR kemaren udah dikerjain belom?"
Sambil mukul dan sedikit gerakan ngelap di punggungnya...

Bekas pasti ada, ya masih basah basah gitu, untung aja gak ketahuan dan trik tadi sangat muluss..

Pesan moral :

Buat temen", gw harap kalau kalian bersin, usahakan menutup mulut pakai tisu! Jangan pake tangan, gw yakin yg pake tangan kadang kalo pas bersin basah pasti di lap ditembok, celana, atau teman sampingnya..ewh!


0 comments: (+add yours?)

Post a Comment