Izinkan cowok bergalau

Izinkan gw bercerita


Hmmph..gini

Akhir" ini, tepatnya udah 2 hari ini gw lemes, dibuat mikir terus. Gimana nggk mikir terus?! Ya! Gw uda 2 hari ini gak ngabarin apa" ke Mila! Terus? Ya ini bukan gw yang setiap hari selalu ngechat, ngabarin situasi, bercanda, saling nebak, bahkan ngajak pergi.

Ugh!

Gw skrng gak tau pikiran Mila gimana, apa dia nanya "kok aneh? Biasanya ngechat duluan?" atau "akhirnya.., udah gak risih lagi dichat sama mas ini!"

Nah! Itu...
Alasan gw diemin sebetulnya juga banyak hal hal fatal yg gw kurang suka selama gw deketin sama Mila. Banyak... Ya meskipun hal hal tersebut Mila sudah minta maaf ke gw.

Alasan yang kedua, gw sih pengen coba, gini...
Gw yang sering chat duluan tiba" gak ngechat sama sekali
Gw yang sering kirim foto tiba" gak ngirim lagi
Gw yang sering shoutout akun Mila di Instagram sekarang gak pernah
Apa dia berusaha juga menanyakan "Kenapa tiba-tiba gak ada kabar? Aku salah?"

Boom!

Tapi apa coba? GW SULIT MENYANGKAL! GW KEBERATAN NGGAK NGE-CHAT SELAMA 2 HARI :(

Ntah gw juga kurang paham!
Hal hal yang jarang dilakukan Mila pun muncul..
Tiba" nge-like foto instagram gw
Tiba" posting foto di path kalo dia lagi badmood
Tiba" posting di timeline LINE
Ya ini sih biasa, maksud gw bukan hal yang "ini kode buat gw!", tapi coba kita mikir dan pake bawa perasaan...hmm, bau kode kan?

Untuk yang lagi baca postingan ini, gw mau menanyakan beberapa pertanyaan
.
.
.
.
Ini pertanda apa? apa benar ini kode Mila buat gw? Apa yg harus gw lakukan kalo ini bukan kode buat gw, dan kalo iya ini kode buat gw?

Ah percuma juga sih, yang baca blog gw sedikit, bahkan jarang, bahkan tidak ada sama sekali :|

Sampai segini saja...gw bingung.
Sekian

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment