14 Menit

Cerita berawal dari...

Kampus
Sekitar jam 11an, gw kekampus buat ngurus surat undangan ujian proposal. Setelah nyampe sana, gw liat "sekelompok" orang yang bawa semacam donat dan dihiasi dengan lilin ulang tahun. Ya palingan ada yg ultah, palingan juga angkatan B, palingan juga gak kenal.

TAUNYA!!!

Hyaaa...gw kaget, ternyata...

*Coba tebak siapa* — oke gw singkat namanya CTS

NAH.., gw cuma bisa lihat dari kejauhan, kesenangan dan kegembiraan sangat tampak jelas dimukanya :)

Iya iya.. Gw cuma lihat doang, gak ngucapin, gak nyamperin, gak nyapa.
Ya gimana lagi, alasan gw cuma 1
"Takut acaranya jadi kacau" alias acara diluar skenario mereka. Hahahaah

Sepanjang siang, maghrib dan sampe sekarang gw masih kepikiran, awalnya ragu..tadi yg ultah siapa, makanya..gw sengaja menunggu update an dari dianya sendiri di Instagram

Iseng" gw liat instagramnya skitar jam 9 malam.

"Yah blom ada foto barunya"

Dibuat makin penasaran, akhirnya gw tunggu sampe tengah malam
Dan akhirnya...

Si CTS UPDATE!!
Beneran doi yang ultah, gw bingung" sendiri. Sampe manggil dokter Handaru, tiba" saya mengidap penyakit ADHD (CARI TAU DI GOOGLE)

HUWOOO BINGOOEENG!
Akhirnya...pikiran gw sempet cerah
Tanpa tanggung" gw beli Aplikasi Typography, dan HIAS foto CTS. Setelah lihat harddisk, foto si Doi cuma 1 yg bagus. Tanpa pikir panjang lagi, waktu sudah ngejar! Masalah utamanya adalah...

"MAU GANTI HARI"

Ada teman yang bilang ke gw dan lebih tepatnya ngeledek saat setelah seminar proposal dia selesai

"TENANG, INI BUKAN MASALAH YANG PERTAMA DAN TERAKHIR, YANG PENTING PENELITIAN BERJALAN LANCAR, DAN TENTUNYA, YANG PALING DI INGAT ORANG ORANG ADALAH YANG PERTAMA DAN KAMY YANG TERAKHIR"

Quote diatas manis, tapi berakhir pahit di akhir kalimat
Oke gw pakai quote tadi, yaitu yang "Terakhir" supaya diingat

14 menit terakhir sebelum ganti hari, akhirnya gw ngucapin si CTS, ALHAMDULILLAH BERAKHIR PLOOONG...gw ucapin selamat dan gw kasih "kado tak berharga" tadi ke doi. Hahaahha... Udah gw suruh minta apa, malah minta iPhone 6+, yauda gw kasih :
Gw mah gitu orangnya...kasih gambarnya aja, hahahaha

Btw, Terimakasih pak Dokter Handaru  sudah banyak bantu dan menenangkan hati dan pikiran yg bergejolak kebingungan.hahahah

Bye!

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment