30 Menit

Cerita ini berlangsung ditanggal 22 Mei 2015, ya sehari sebelum acara nonton Tulus.


Halo! Sebelum tanggal 22, lebih tepatnya tanggal 20 sore hari, gw tukar tiket di FK UA sama Ika, salah satu temen gw dikampus. Gw akhirnya dapat 5 Tiket yang mana tu tiket buat gw, mila, dhanti, pak dosen dan istrinya pak dosen.
Sore itu juga gw ke kampus buat ngasih tiketnya ke pak dosen...
...
....
.....
"Maaf ron, saya gak bisa ikut karna ada acara diluar kota"
.....
....
...
"lha, berarti saya?"
"sudah lah..sikat aja, nonton aja sama Mila"
"tapi kan saya bawa teman saya"
"ya atur laaah"
"kasian pak kalo si Mila gak ada temen"
"sudaah, kamu atur aja laaah"
...
Jenius!! Dosen ini JENIUSSS!!

Gw gak tau rencana 100% berubah! Benar benar kacau!
"Pak, trus itu tiket mau dikasih siapa?"
"ini aku kasih buat yg buat meme terbaik pas pameran meme muskuloskeletal "
"oh.."
"nanti aku kabari lagi ron"

Yasudah, akhirnya gw pulang, gw bingung...
Malam gw chat Dhanti, ngabarin dan ternyata bisa nonton.
Malam itu juga gw chat Mila, ngabarin dan sedikit bergurau tentang masalah parkir mobil. Mila juga bisa nonton..
Hoee!!
Lanjut tanggal 22 Mei hari Jumat, gw janjian di Gazebo kampus sama si Mila untuk nyerahin tiketnya dan sejak itu pula PERTAMA KALInya gw ngobrol secara langsung.
Kesan pertama...
Suara serak" rada cempreng ini lumayan enak, dan aksen *ceilah* maksud gw logat jawanya minim buat gw ngobrol makin *sok* asik
Ngobrol banyak selama 30 Menit ini gw rasakan lumayan asik..oh iya! Gw juga mau berterimakasih buat Gramedia yang kadang segel buku"nya boleh di buka dan sedikit baca buku tentang arti mimik dan gerak gerik manusia.
Nah buku ini menciptakan 2 kesimpulan setelah gw ngobrol sama Mila...
Kesan Kedua...
MALU! Hahhhaha..saat kita ngobrol, Mila selalu nunduk, mata pun tidak fokus, lihat kanan kiri, nunduk bawah, dan tangan yang gak bisa diam bahkan asik sendiri bermain tiket yang gw kasih..hahaha lucu!

Bener bener momen yang pengen gw lanjut terus melebihi 30 Menit berharga ini
Hahaha

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment