Punggung!

Hari demi hari, 

Percakapan chating gw sama mila tergolong asik, seru, ya... lumayan ada teman chat disaat gw insomnia. Bahkan path, instagram, gitu juga...

Tapi..
Selama chat itu ada, sering, bahkan tiap hari selalu memenuhi kolom chat..gw malah jarang ketemu mila di kampus!
Aneh., adapun gw nemu, manggil aja susah! Gw cuma bisa liat punggungnya, mobilnya, dan ini bakal awkward saat nonton nanti! Ayolaaah...

Perasaan gw juga aneh, seakan akan gw membohongi diri sendiri...

"Nonton tulus sama siapa aja, ron?"
"Iya aku, sama dhanti, pak deni nonton sama istrinya..tapi ntah lah"

Kenapa gak disebut milanya? Ada apa?

Akhir" ini gw juga jadi sering mimpi si mila!
BAHAYA! ADA APA INI?

Gaaaaahhh!!
Perasaan curiga gw ngerasain juga!
Apa ini "anu"?
Ntah lah!

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment