Hmm

Hmm

Hmmmm
Hmmmmmmm

Ini dilakukan dengan senyuman, jadi cara baca dan mimiknya bisa terlihat begini...

"Hmmm" trus emot " :)"

Maaf yang atas kurang jelas.

Seperti biasa, masih di campus life gw

Gak banyak cerita, cuma mau sekedar sharing SENYUMAN INDAH.
Tadi secara tidak sengaja, gw lihat senyuman terindah selain mama, iya..si Mila.
Jam stgh 12 gw buru buru cabut karna seperti biasa, gw janjian sama buyer untuk cod an, saat menuju parkiran, gw gak sengaja lihat si Mila dan TEPAT juga eyecontact nya. Gw yang terlanjur "asik" di chat, tiba tiba mimik saya seperti berkata

"hmmm" trus emot " :)"

God damn it, senyuman gw dibalas. Ampun..semua terasa meleleh, melting, mencair, nyeeeeessss...
Gak bisa berkata apa apa, gw yang buru buru cabut merasa rugi. Iya! andai gw bisa menyapanya duluan mungkin lebih bagus. Tapi apa daya... Kaki gw terbiasa jalan cepat, jadi kejadian tadi hanya sekejap tidak sampai 1 detik :(

Tapi gw bersyukur, detik akhirnya bergerak, jam yang dulunya tidak bergerak, sekarang berani mengambil keputusan untuk bergerak.

Sekian dari gw
Bye!

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment