D-Day!

"Glek" gw nelen ludah, bertanda gw nervous. Yak! Tanggal 23 Mei!


Pagi gw sempet asma, bertanda juga gw stress.
Bingung dengan 2 cewek yang nanti bakal datang nonton Tulus.
Gw konfirmasi lagi kedua cewek ini...

"gimana? Ikut gak?"
"nanti aku kabari lagi ya, om, masih diluar"
"oh, yauda aku tunggu kabarnya"

"nanti jadi kan? Bawa tiket kan? Nanti aku antar atau gimana?"
"jadi, bawa kok, gak usah, biar nanti papaku yang antar aku, tapi ntar mas jemput ya?"
"oh, oke..sampai ketemu disana"

Jam 6 malam berlalu..

"sorry om, aku gak bisa ikut, mau ngerjain revisi proposal"
"oh yauda, gak apa"

"nanti tunggu aku diluar gerbang ya?"
"oke, btw aku gak bisa bawa mobil, gpp kan ya? Masih dibengkel"
"gpp mas, ada helm gak?"
"lha mau nanya gitu duluan, ada kok"
"oke nanti aku ceritain"
"iya"

Ya..dhanti gak ikut, mila ikut
Yang sudah lama di ajak, malah duluan ngabarin kalo gak ikut.

Singkat cerita...
Gw ketemu sahabat SMA, nama panggilan Asem. Kebetulan..ada teman ngobrol sebelum masuk
Aslinya mau nungguin diluar gerbang, tapi kata Asem

"Masuk aja lah om, jam 8 close gate lho"
"yauda"

Akhirnya gw nunggu didalam.
Selang 15 menit, gw liat cewek berkerudung rapih, muka cerah, baju biru dengan cardigannya ini cukup mengagetkan.., manisss

Oke gw ajak masuk dan ninggalin Asem

Basa basi laah..
Tapi lumayan selama gw jalan, anak ini lumayan enak diajak ngobrol, masih polos, malu malu, sedikit bicara dan sekalinya bercanda...hmm, mayan lucu laah..hahaha

Bercanda..
Ngobroll..
Bercanda..
Ngobrol di keramaian hentakan drum dan nyanyian dari band Polaroid Android, ITSJAZZ, Heavy monster...

Nyaman...
Itu yg gw rasain, lumayan nge-drama, tapi kali ini gw jujur kok, gak pake bercanda

Hingga Tulus nyanyi...

Selesai setengah 1 dini hari
Gw puas, dan gw sangat bersyukur dengan Buku Pak Dosen!
Andai gak ada kejadian gitu, gw bisa nonton sendirian, bahkan bisa gak nonton juga

Gw banyak" terimakasih kepada spontanitas Pak Dosen yang bener" GOKIL! PAARAAAH PAAAAK! HAHAAHAH GAK ADA BAPAK, GW GAK KENAL SAMA SI MILA! HAHAHAH

Maaf buat pembaca, gw gak bisa nulis banyak", kejadian sangat singkat dan gak bisa ditulis dengan kata-kata
Intinya gw senang, nyaman, dan puas!
Thankss :)

Mila! Kayaknya saya ada rasa dikit, iya masih dikit!

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment