Rencana berubah

Jadi...setelah kejadian hebat kemarin siang, semua rencana berubah

Gw beli 2 tiket nonton Tulus udah lama, rencananya gw mau nonton sama si Dhanti, iya..calon gebetan yang sering gw ceritakan di blog, masih gini gini aja.. Kalo di chat masih "hoo" "yayaya" "hmm".
Oke anyway, lupakan keburukannya, awalnya gw uda lama gak kontakan sama si Dhanti, tapi semenjak dia butuh Powerbank, ya kontakan lagi.

Dagang zone
Definisi: Seseorang yg berada di zona dimana zona tersebut hanya sebatas seller dan buyer, gak kurang, gak lebih. Ngarep? Haram hukumnya

Gw kena dagang zone! Hahahaha

Kontakannya yaa biasa" aja, sebatas say hi, halo, dan selamat tidur. Gitu aja terus gak ada endingnya. 

Kebetulan gw suka Tulus dan si Dhanti (kayaknya) suka juga, jadi kenapa gw gak ajak si Dhanti? Oke gw ajak dan si Dhanti cuma bilang

"DHALTOK OM!"

Om Zone
Definisi: Seseorang yg berada di zona dimana zona tersebut hanya sebatas ponakan dan omnya, gak kurang, gak lebih. Ngarep? Haram hukumnya

Wkwkwk..bercanda, gw sama si Dhanti emang mesti manggil om, ntah kenapa, mungkin gw yang muka tua banget kali ya

Iya, cuma balas gitu tok,
Dan semenjak itu, gak ada kabar/saling chat, gw juga males di chat gak ada feedback. Jadi ya gak ada kabar

Tapi, semenjak kejadian kemarin, gw sempet bingung!
Si Mila diajak nonton juga dan kemarin Pak dosen make embel embel "biar nanti sama Roni nontonnya"
Mpuss...

Sampe sekarang gw blom hub si Dhanti gimana jadinya, yang jelas ditangan ada 5 tiket. 2 Pak dosen dan istrinya, 2 punya gw yang satunya lagi punya Mila. 2 punya gw ini ntah 1nya buat si Dhanti yang gak ada kabar, atau buat orang lain? Rencana kayaknya berubah, apa 1nya lagi gw jual? Atau gw kasih ke orang lain?

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment