22 Tahun

Alhamdulillah, tepat tanggal 10 Mei 2015 ini gw sudah berumur 22 tahun
Sangat bersyukur sekali bisa menikmati kenikmatan yang Allah berikan.

Setiap tanggal 10 Mei pun gw selalu gak enak badan, pikiran, bawaannya emosi, sumpek, capek, dan mood yang selalu jelek. Bukan alasan apa apa, hanya saja jika dipikir terlalu dalam itu buat gw gelisah.

Apa yang dipikir? Gw selalu over thinking, bawaan sejak SMA. Panik, berpikir selalu negatif, dan pikiran tidak jernih membuat tanggal 10 mei gw selalu tidak baik. Sebetulnya gak sepele sepele amat. Cuma mikir...

"APA YANG SUDAH SAYA BERIKAN SELAMA SAYA HIDUP DIDUNIA? APA KONTRIBUSI SAYA? APA YANG SAYA BANGGAKAN? APA DITAHUN BERIKUTNYA SAYA LEBIH BAIK? ATAU BAHKAN LEBIH BURUK DARI SEBELUMNYA? BAGAIMANA URUSAN AKHERATMU NANTI? SUDAH MENABUNG AMALAN DIDUNIAMU?"

Pertanyaan diatas semacam cambukan setiap gw ulang tahun, semacam tekanan, ya... Gw orang yang terlalu mikir, dibuat pusing, dan panik diri sendiri. Tapi itu lah gw, gak bisa gw ubah, tetap gini.

Banyak hal yg terjadi hari ini, gw cuma bisa berterimakasih banyak buat semua doa" yang teman" berikan. Semoga doa" tersebut "compatible" juga buat kalian

BIG THANKS TO AMWIN FAMILY, TANPA KALIAN, TANPA ORTU, SAYA TIDAK BISA HIDUP SELAMA 22 TAHUN
TERIMAKASIH..

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment